by

Bupati Tangerang: Tugas Generasi Muda adalah Memperjuangkan Kehormatan Bangsa

TANGERANG- Generasi muda sebagai penerima tongkat estafet perjuangan dalam pembangunan harus bisa mengembangkan Indonesia yang sejahtera dan bermartabat. Demikian disampaikan oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar saat menjadi inspektur upacara  pada Peringatan Hari Pahlawan Tingkat Kabupaten Tangerang di Taman Makam Pahlawan (TMP) Aria Wangsakara Lengkong Pagedangan.

“Saya ingin sampaikan pesan ke generasi muda untuk bisa melanjutkan estafet perjuangan dalam rangka untuk tetap mengembangkan Indonesia sebagai negara yang sejahtera dan memiliki martabat dan kehormatan di mata bangsa lain. Ini yang harus diperjuangkan dan jangan pernah lupa sejarah,” imbau Bupati Zaki, Selasa (10/11/21).

Peringatan Hari Pahlawan diselenggarakan secara sederhana dan hikmat. Sebagai pembaca naskah UUD 45 adalah Ketua DPRD Kabupaten Tangerang dan pembaca kata-kata pahlawan adalah Sekda Kabupaten Tangerang. Selanjutnya, Bupati Tangerang bersama unsur Forkopimda melakukan tabur bunga di Makam Pahlawan Raden Aria Wangsakara.

BACA JUGA:  Kacang Mangrove, Camilan Khas Tangerang Garapan Warga Panongan

Bupati Zaki mengatakan peringatan Hari Pahlawan hari ini dihadiri semua Forkopimda dan Ketua DPRD termasuk para Kepala OPD dan Sekda.”Kami juga menunggu konfirmasi penetapan Raden Arya Wangsakara sebagai salah satu pahlawan nasional kita. Kami ucapkan terima kasih kepada  masyarakat yang ikut mendukung dan mendoakan agar Raden Arya Wangsakara bisa menjadi salah satu pahlawan nasional,” ungkapnya.

Karena menurut dia, jasa Raden Arya Wangsakara ini tidak bisa dipungkiri, perjuangan beliau merupakan bagian dari para pahlawan yang ikut memperjuangkan Republik Indonesia. (Gembong)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.