by

Cari Rumah? Intip Chanel Youtube ReviewIn

Bingung mencari rumah di daerah Jabodetabek? Coba intip chanel youtube ReviewIn. yang digagas oleh Mohamad Miftahul Arieyanto dan Tiara Anggraeni. Di RivewIn. tersedia ulasan-ulasan rumah dari budget terbatas sampai harga rumah yang mahal.

Chanel youtube ini dibuat untuk mempermudah orang-orang yang ingin mencari tahu informasi seputar rumah dari harga, informasi akses jalan, gambaran lingkungan rumah, unit rumah dan spesifikasi bangunan. Selain itu ada juga tawaran-tawaran menarik lainnya seputar rumah tersebut.

“Di chanel youtube ReviewIn. ini memang sengaja diberi informasi lengkap karena saya memposisikan diri sebagai konsumen yang ingin mengetahui info seputar rumah dari harga dan spesifikasi sedetail-detailnya,” tutur Tiara.

Tiara mengatakan, awalnya youtube ini dibuat saat ia ingin mencari rumah untuk dirinya sendiri, beberapa kali survey dengan lokasi yang berbeda membuatnya tertarik untuk membuat ulasan yang lengkap dan membantu para konsumen mencari rumah yang sesuai keinginan.

BACA JUGA:  Anang dan Asyanti Putuskan Hijrah ke Bali, Ini Alasannya...

Rumah-rumah yang sudah di-review channel ini disekitar Jabodetabek, misalnya di daerah Parung, Serpong, Pamulang, Depok dan Jakarta. “Sebenarnya bukan hanya rumah, tapi ReviewIn. juga me-review apartemen, tayangan terbaru yang kami ulas adalah apartemen Permata Hijau Suites,” jelasnya.

Menurut Tiara, bagi konsumen yang ingin mencari rumah harus mempertimbangkan beberapa hal misalnya mencari developer yang terpercaya, memeriksa perizinan tanah tersebut, dan membeli rumah sesuai dengan kemampuan budget konsumen.

“Selama membuat review di ReviewIn., ngobrol dengan banyak orang yang paham seputar rumah, budgeting rumah ini penting banget, jangan sampai kalau ambil kredit macet ditengah jalan karena terlalu memaksakan cicilan,” katanya.

Tiara berharap dengan adanya chanel ReviewIn. ini membuat para pencari rumah segara menemukan rumah impiannya dengan proses yang mudah.

BACA JUGA:  Penjualan Properti di Banten Malah Naik Selama PPKM, Lha Kok Bisa?

“Syarat-syarat juga kami cantumkan dalam review, kalau sreg dengan rumah tersebut, segera survei, karena makin lama rumah-rumah yang diinginkan sold out. Jangan lupa subscribe youtube ReviewIn dan follow instagram @reviewinyt untuk mendapatkan info rumah dan apartemen, semoga chanel ini bermanfaat,” harapnya. (Eka Ardhinie)

 

Happy
Happy
50 %
Sad
Sad
%
Excited
Excited
50 %
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.