by

Catat! Awal Desember, RSUD Aulia Pandeglang Sudah Bisa Melayani Pasien BPJS

PANDEGLANG– Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aulia mulai tanggal 1 Desember 2021 bisa melayani pasien BPJS. Hal tersebut terwujud seiring telah dilakukanya penandatanganan perjanjian kerjasama antara RSUD Aulia dengan BPJS Kesehatan.

Penandatanganan perjanjian kerjasama antara RSUD Aulia dengan BPJS Kesehatan ditandatangani langsung oleh Kepala Cabang BPJS Serang Dasrial dan Direktur Umum RSUD Aulia Raden Furqon Haitami disaksikan oleh Direktur Jaminan Pelayanan Kesehatan BPJS Pusat Lily Kresnowati, Pj.Sekda Taufik Hidayat, Asisten Pemkesra Ramadani dan Kepala Dinas Kesehatan Raden Dewi Setiani di Halaman Kantor RSUD Aulia, kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Jaminan Pelayanan Kesehatan BPJS Pusat Lily Kresnowati mengatakan setelah dilakukannya penandatanganan perjanjian kerjasama ini maka RSUD Aulia resmi menjadi Faskes mitra BPJS Kesehatan.

BACA JUGA:  Kapolda Banten: Jangan Ragu Lakukan OTT Pungli!

“Setelah adanya penandatanganan perjanjian kerjasama ini, tentu saja masyarakat disekitar Menes dan Pandeglang selatan yang memiliki kartu BPJS Kesehatan tidak usah jauh-jauh untuk berobat, cukup berobat disini (RSUD Aulia-red) sudah bisa melayani pasien BPJ,” kata Lily.

Lebih lanjut, ia mengatakan pihaknya berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas, memang kelengkapan sarana dan prasarana RSUD Aulia masih butuh peningkatan.

“Akan tetapi pada dasarnya kami (BPJS-red) sangat menyambut baik kerjasama ini guna terwujudnya derajat kesehatan masyarakat Pandeglang yang lebih baik,“ ucapnya.

“Insya Allah setelah adanya penandatanganan kerjasama ini, RSUD Aulia mulai 1 desember 2021 siap melayani pasien yang memiliki kartu BPJS Kesehatan,” terangnya.

Direktur Umum RSUD Aulia Raden Furqon Haitami menjelaskan penandatanganan perjanjian kerjasama antara BPJS dengan RSUD Aulia adalah sebagai bentuk komitmen bersama dalam mewujudkan pelayanan RSUD Aulia lebih optimal,

BACA JUGA:  Bupati Pandeglang: Percepatan Vaksinasi untuk Pemulihan Kegiatan Ekonomi

“Untuk lebih mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat tentu sarana dan prasarana harus menunjang, memang saat ini kami masih kekurangan diantaranya tenaga medis spesialis dalam dan anak, tapi Insya Allah dalam waktu dekat akan segera terpenuhi,” pungkasnya. (Cindi)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.