by

Deklarasi Pokja Wartawan Pandeglang, Irna Narulita: Pers Adalah Pilar Demokrasi

PANDEGLANG- Pers merupakan salah satu alat perjuangan, pilar demokrasi, yang memiliki peran penting dalam mewujudkan pembangunan, “kata Bupati Irna Narulita saat menghadiri Deklarasi Pokja Wartawan Pandeglang di Kantor Sekretariat Pokwan Pandeglang, kemarin.

Menurut Irna, Tugas pers bukan hanya sekedar menulis saja, akan tetapi sudah terbukti mampu memberikan kontribusi besar terhadap keberhasilan pembangunan,“ ucap Irna.

“Kami butuh anda semua (wartawan-red) sebagai alat informasi bagi masyarakat, selama ini Pemkab Pandeglang sangat terbantu sekali dengan hadirnya insan pers yakni dapat memberikan optimisme kepada publik dengan pemberitaan yang faktual dan berimbang,“ terangnya.

Ia menambahkan Pemkab Pandeglang kedepan akan fokus dalam bidang pembangunan infrastruktur, dengan mencanangkan program pembangunan jalan kabupaten mantap betul (Jaka Mantul), tentu program jaka mantul ini akan terwujud apabila terjalin sinergitas yang kuat antara Pemerintah daerah dengan para wartawan,“ tambahnya.

BACA JUGA:  Pemkot Tangerang Gencarkan Virtual Job Fair Bulanan di Masa Pandemi Covid-19

Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan Pandeglang Nipal Sutisna mengatakan lahirnya Pokja Wartawan merupakan bentuk dukungan para wartawan dalam mewujudkan pembangunan yang sejalan dengan visi dan misi Bupati,“ katanya.

“Kami hadir bukan hanya sekedar menulis permasalahan atau kejadian yang terjadi di Kabupaten Pandeglang, akan tetapi keberadaan kami ini ada tujuan yang harus diimplementasikan untuk kemajuan pembangunan di Kabupaten Pandeglang,“ ujarnya.

Ia berharap, dengan hadirnya Porwan Pandeglang ini dapat membangun sinergitas yang lebih erat, sehingga mampu mewujudkan keberhasilan pembangunan di Kabupaten Pandeglang,“ pungkasnya. (Dandy)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.