by

Dipicu Hutang Piutang, Magdalena Dibogem Sahabatnya Sendiri

TANGSEL- LBH Keadilan Advokasi Indonesia menerima pengaduan masyarakat atas dugaan tindak pidana penganiayaan yang telah di laporkan di Polsek Metro Pamulang, kemarin. Penganiayaan terjadi dipicu masalah hutang piutang.

“Kronologinya, pelapor atas Magdalena Kartinah (22) menagih hutang kepada terlapor, dan terlapor tidak menerima ditagih hutangnya oleh si pelapor hingga terjadi percekcokan dan berujung pada perkelahian yang di mana pelapor mengalami luka di pelipis mata yang mengakibatkan pandangan pelapor menjadi buram dan beberapa bagian tubuhnya memar karena pukulan dari terlapor,” ungkap Direktur Utama LBH Keadilan Advokasi Indonesia, Abdul Azis, S.H.

Di tempat yang berbeda Dadang Rahayu, SH MH selaku penasehat LBH Keadailan Advokasi Indonesia mengapresiasi atas respon cepat LBH Keadialan Advokasi Indonesia dalam mengakomodir pengaduan masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum.

BACA JUGA:  Keponakan Prabowo Merasa Dilecehkan!

“Hal ini menggigat bahwa LBH Keadilan Advokasi Indonesia belum lama terbentuk namun sudah dapat diterima di tegah tegah masyarakat Tangsel,” kata dia. (den)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.