by

Farid Okbah Diciduk Densus 88 Usai Salat Subuh

JAKARTA- Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri dikabarkan menangkap Ketua Umum Partai Dakwah Rakyat Indonesia (PDRI) Ahmad Farid Okbah.

Sosok penceramah itu dikabarkan ditangkap di kediamannya di daerah Bekasi Jawa Barat, Selasa (16/11/2021) pagi tadi.

Penangkapan yang sempat beredar di media sosial itu, dibenarkan oleh Koordinator Tim Pengacara Muslim (TPM) Achmad Michdan.

“Berdasarkan informasi yang saya dapatkan begitu (Farid Okbah ditangkap Densus 88), tapi saya belum konfirmasi. Nanti saya akan coba konfirmasi,” ujar Michdan saat dikonfirmasi.

Lebih lanjut, Michdan mengatakan penangkapan itu dilakukan usai Farid Okbah melaksanakan solat subuh. Ia-pun menyebut Densus 88 sempat melakukan penggeledahan di rumah Farid.

BACA JUGA:  Ngopi Daring Bela Negara, Ini yang Dibahas Komunitas Konten Kreator Indonesia

“Ditangkap di rumahnya, selesai solat subuh. Dilakukan penggeledahan juga rumahnya,” tuntasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri dikabarkan menangkap Ketua Umum Partai Dakwah Rakyat Indonesia (PDRI) Farid Okbah di rumahnya di daerah Bekasi, Jawa Barat, Selasa (16/11/2021) pagi.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo belum dapat mengkonfirmasi mengenai penangkapan sosok penceramah tersebut. Ia mengatakan belum mendapat data lebih lanjut dari Densus 88 terkait hal itu.

“Nanti apabila sudah ada ada lengkapnya akan kami sampaikan ke teman-teman. Tolong bersabar. Kami sedang lakukan pemeriksaan terhadap kasus tersebut,” katanya. (ang)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.