by

Geber Sedekah, Rorena Polda Banten Sebar Makanan Siap Saji

SERANG- Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dimasa pandemi Covid-19, Rorena Polda Banten melalui kegiatan Jumat Berkah (Berbagi Sedekah) membagikan 50 paket makanan siap saji kepada para tukang ojek dan becak di sekitaran Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Selain itu, Rorena Polda Banten juga menyambangi Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Wat Tahfidzul Qur’an Daarul Aqil yang berada di Sayabulu, Kota Serang untuk menyalurkan bantuan berupa empat karung beras, telur dan mie instan, Jumat, (5/11/2021).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasubbagrenmin Rorena Polda Banten Kompol Dariyanto. Ia mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Rorena Polda Banten kepada sesama manusia.

“Semoga melalui kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, terlebih di masa pandemi Covid-19 sekarang ini. Selain itu dapat berbagi kebahagian dengan para anak yatim piatu di Pondok Pesantren Modern Wat Tahfidzul Qur’an Daarul Aqil ini,” ucapnya.

BACA JUGA:  Gubernur Banten Dukung KPK Usut Tuntas Kasus Lahan SMKN 7 Tangsel

Sementara itu ditempat yang terpisah, Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo Kusumo menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan.

“Kegiatan seperti ini rutin kita lakukan, mengingat dimasa pandemi Covid-19 ini kita sesama manusia harus saling tolong menolong. Apalagi kegiatan juga merupakan salah satu program Kapolda Banten,” ujarnya.

“Semoga melalui kegiatan Jumat “BERKAH” yang dilakukan Rorena Polda Banten ini bisa memberikan manfaat kepada orang banyak,” lanjutnya.

Terakhir, ia juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat yang memiliki rezeki lebih untuk bersama-sama membantu sesama manusia.

“Semoga kegiatan yang kami lakukan ini bisa membuka hati masyarakat yang lain untuk ikut berpartisipasi membantu masyarakat yang sedang kesusahan,” harapnya. (Cindi)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.