by

Ini Cara Kapolresta Tangerang Tegakkan Prokes di Wilayahnya

TANGERANG– Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro mengajak masyarakat untuk konsisten disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Ajakan itu disampaikan Wahyu saat kegiatan Jumat Keliling (Jumling) di Masjid Nururrohman, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, (12/11/2021).

“Meski Kabupaten Tangerang saat memberlakukan PPKM Level 1, namun kita harus tetap disiplin protokol kesehatan,” kata Wahyu.

Sikap disiplin melaksanakan protokol kesehatan, kata Wahyu, untuk mencegah terjadinya lonjakan masyarakat terkonfirmasi positif Covid-19. Juga untuk mengantisipasi munculnya klaster baru penyebaran Covid-19.

“Untuk itu, kita semua harus tetap melaksanakan protokol kesehatan. Mohon dukungan dari masyarakat, tokoh agama, dan elemen lainnya,” ucap Wahyu.

Orang nomor satu di Polresta Tangerang Polda Banten ini juga mengapresiasi masyarakat yang sudah mengikuti program vaksinasi. Menurutnya, vaksinasi merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

BACA JUGA:  Karang Taruna Sangiang Jaya Tangerang Gelar Donor Darah dan Santunan Yatim

Untuk masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi, diminta untuk segera mendaftar vaksin ke Gerai Vaksin Presisi di polsek-polsek terdekat.

“Mohon dukungan masyarakat dalam upaya kami, pemerintah, TNI-Polri dalam menggelorakan vaksinasi massal,” tandasnya. (Gembong)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.