by

Irna Narulita: Investasi di Pandeglang Nyaman, Aman dan Mudah

PANDEGLANG– Bupati Pandeglang, Irna Narulita, meyakinkan dan memastikan kenyamanan, keamanan kemudahan berinvestasi di kabupaten Pandeglang untuk para pengusaha dan calon investor,

“Para pengusaha yang hadir disini, ayo berinvestasi di Pandeglang, disini hadir juga bapak Kapolres Dandim dan Kejari, kami yakini bahwa para pengusaha dan investor akan aman dalam berinvestasi. Selain aman, nyaman, kami akan berikan kemudahan, karena kami juga punya Mall Pelayanan publik, semua perizininan berada dalam satu gedung,” ungkap Irna dalam Sosialisasi Kementerian Usaha dan Temu Bisnis dengan Pelaku Usaha, di Hotel Horizon Altama, kemarin.

Selain itu Bupati juga menyampaikan beberapa hal, di antaranya Adanya hak dan kewajiban pagi para Pengusaha, ia menegaskan agar untuk taat membayar pajak,

BACA JUGA:  UIN Sultan Maulana Hasanudin Banten Berencana Bangun Lab Biologi di Pandeglang, di Mana Lokasinya?

“Bapak ibu para pengusaha yang hadir di sini mempunyai hak, tetapi jangan lupa kewajiban nya juga, yakni sebagai pembayar pajak,” katanya.

Sementara, Ida Novaida menjelaskan tujuan digelarnya sosialisasi tersebut merupakan strategi untuk pengembangan kemitraan usaha.

“Pemerintah pusat dan daerah mempunyai peran penting untuk menyediakan data dan informasi pelaku umkm yang siap bermitra dan mengembangkan, Memfasilitas dan Kordinasi dalam rangka kemitraan,” jelasnya. (Dandy)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
100 %

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.