by

Jalin Silaturahmi, Pemuda Bojonggede Bogor Gelar Turnamen Badminton Sistem Kocok

BOGOR – Guna menjalin tali silaturahmi antar penggemar olahraga bulu tangkis, pemuda Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat bakal menggelar turnamen Badminton dengan sistem kocok pada bulan November 2021 ini.

Berdasarkan rencana, turnamen itu bakal digelar di Lapangan Bulutangkis HMS yang terletak di Batu Tapak, Desa Bojonggede, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada 12 November 2021.

“Ajang ini digelar hanya untuk senang-senang sekalian menjalin tali silaturahmi antar penggemar bulu tangkis saja. Tidak lebih dari itu, kita tidak memikirkan keuntungan atau apapun,” ujar Ketua Panitia, Babel kepada BantenToday.com, Selasa (9/11/2021).

Terkait sistem kocok yang digunakan dalam turnamen ini, Babel menjelaskan bahwa nantinya para pemain yang ikut serta akan di sortir terlebih dahulu. Ia menyebut, para pemain yang lebih baik nantinya akan satu tim dengan pemula.

BACA JUGA:  Mantul! Putri Kusuma Wardani, Atlet Tangerang Juara 1 Badminton Spain Master Spanyol

“Kita buka pendaftaran Rp15 ribu per-orang, sejauh ini sudah ada 40 lebih peserta yang mendaftar dari dua Kecamatan yakni Bojonggede dan Tajurhalang,” tuturnya.

“Nantinya kita mengunakan sistem beregu, jadi satu tim itu akan diisi oleh enam orang. Untuk hadiah tidak besar, yang kita cari disini hanya untuk menjalin silaturahmi saja, jadi jangan mengharapkan hadiah besar pada turnamen ini,” tambah Babel.

Meski demikian, Babel mengaku tidak menutup kemungkinan pihaknya berharap ada sponsor yang mendukung turnamen tersebut yang nantinya untuk menambah hadiah dalam kejuaraan itu.

Selain itu, Babel menyebut pihaknya juga mewajibkan untuk para peserta dan panitia untuk menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam turnamen tersebut. Hal itu guna mencegah penyebaran wabah Covid-19. (ang)

BACA JUGA:  Wiranto Kena Tusuk, Jokowi Berhenti Blusukan?
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.