by

Job Fair Kabupaten Tangerang Sediakan 7.000 Lowongan Kerja, Ini Pekerjaan yang Paling Dicari

TANGERANG– Bursa kerja (Job Fair) yang digelar oleh Pemkab Tangerang menyiapkan sebanyak 7.000 lowongan kerja di 25 perusahaan. Kegiatan bertema “Good Job and Good Life” Itu digelar lima hari, mulai tanggal 9 sampai 13 November 2021.

kegiatan Pameran Kesempatan Kerja secara virtual ini digelar di Gedung Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Tangerang, Banten, Selasa (09/11/21).

Plt Kepala Dinas Tenaga Kerja, Beni Rachmat, mengatakan, Job Fair ini dilakukan secara virtual karena masih dalam kondisi COVID-19. Langkah tersebut merupakan salah satu cara untuk menghindari kerumunana di masa pandemi seperti sekarang ini.

“Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya Disnaker dalam mengurangi angka pengangguran di wilayah Kabupaten Tangerang,” katanya.

BACA JUGA:  Temuan Jasad Tengkorak di Ciburuy Serang Teridentifikasi

Sementara itu, Kepala Bidang Penempatan dan Perluasan Kesempatan Kerja Disnaker Kabupaten Tangerang, Iis Kurniati menyampaikan, untuk pelamar yang ingin melamar pekerjaan dalam Job Fair tersebut, segera kunjungi laman siapkerja.tangerangkab.go.id, lalu pilih menu event.

“Setelah pendaftaran ditutup tanggal 13 November 2021, nantinya perusahaan akan memilah pelamar mana yang memenuhi persyaratan. Lalu nantinya pihak perusahaan yang menuntukan pelamar mana yang cocok untuk mereka panggil,” ujarnya.

Dia mengucapkan rasa syukur serta memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada perusahaan yang turut berpartisipasi guna mensukseskan penyelenggaraan pameran Job Fair ini. (Gembong)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.