by

Kasus Rachel Vennya Naik ke Penyidikan

JAKARTA– Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan terhadap Selebgram Rachel Vennya terkait kasus dugaan kabur karantina, Senin (01/11/2021).

“Betul diperiksa kembali, sesuai panggilan itu jam 10.00 WIB,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya (Kombes. Pol. Tubagus Ade Hidayat).

Ini merupakan panggilan kedua Rachel Vennya sebagai saksi yang dilayangkan penyidik, usai status perkara dugaan kabur karantina dinaikkan dari penyelidikan menjadi penyidikan.

“Pemeriksaan masih sebagai saksi,” terangnya.

Sebelumnya, kuasa hukum Rachel Vennya (Indra Raharja) memastikan kliennya siap menghadiri pemeriksaan kedua ini. Meski begitu, ia tak menyebut kesiapan Rachel Vennya dalam pemeriksaan tersebut.

“Insyaallah hadir,” jelasnya.

Sebagai informasi, Rachel Vennya bersama Salim dan Maulida dikabarkan kabur saat menjalani masa karantina di RSDC Wisma Atlet usai berlibur dari Amerika Serikat.

BACA JUGA:  Densus 88 Arrests Four Terrorist Suspects in Banten and West Java

Ketiganya kabur dengan dibantu dua orang oknum TNI berinisial FS yang bertugas dalam pengamanan di Bandara Soekarno-Hatta serta satu oknum lainnya yang berinisial IG bertugas di RSDC Wisma Atlet.

Rachel Vennya bersama Salim dan Maulida juga sebelumnya telah menjalani pemeriksaan pada Kamis (21/10/2021) lalu, dan dicecar sebanyak 35 pertanyaan oleh penyidik.

Dari hasil pemeriksaan perdana tersebut, penyidik kemudian melaksanakan gelar perkara dan menaikkan status menjadi penyidikan. (Dimas)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.