by

Kondisi Terkini Anggota Polri yang Ditabrak Mobil Bandar Narkoba

JAKARTA- Anggota Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Metro Jakarta Pusat bernama Iptu JM tertabrak mobil yang ditumpangi oleh seorang bandar narkoba saat pengembangan kasus di wilayah Cirebon, Jawa Barat, pada Minggu (21/11/2021).

Kejadian tersebut bermula saat Iptu JM berusaha untuk menghadang laju kendaraan mobil tersebut di daerah Cirebon, Jawa Barat. Namun, mobil justru tetap melaju dan menabraknya.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol Hengki Haryadi membenarkan peristiwa tersebut. Akibat dari peristiwa tersebut, Iptu JM mengalami luka dan patah tulang di bagian kaki kirinya.

“Benar memang anggota Satresnarkoba Iptu JM mengalami luka saat melakukan pengungkapan narkoba 35 kilogram di daerah Cirebon. Anggota kamu ditabrak dan dilintas oleh mobil bandar narkoba,” kata Kombes Hengki dalam keteranganya, Minggu (21/11/2021).

BACA JUGA:  Sering Dapat Intervensi dan Teror, RUU Kejaksaan Gagas Perlindungan untuk Jaksa

Kombes Hengki lantas menerangkan, penangkapan ini bermula dari kasus pembegalan yang menewaskan seorang karyawati Basarnas. Diketahui, pelaku beraksi dalam pengaruh narkoba jenis sabu.

Kemudian, dari pelaku inilah anggota Satres Narkoba Polres Jakarta Pusat mencari bandar yang menyuplai sabu tersebut. “Karena faktanya sering sekali kita temukan pelaku kejahatan beraksi saat berada dibawah pengaruh narkoba,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Kombes Hengki menegaskan bahwa akan terus mengejar bandar narkoba yang telah melukai anggotanya tersebut.

“Karena efek dari kecanduan narkoba ini, orang yang menggunakannya tidak bisa lepas dan terus menerus (mengonsumsi). Sehingga bisa menimbulkan masalah psikis misalnya gangguan kecemasan, paranoid, tak bisa membedakan kenyataan dengan imajinasi serta kerap berlaku kasar dan agresif,” tukasnya. (Dimas)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.