by

Miris! Pelaku Pencabulan 14 Anak di Jagakarsa Ternyata Lulusan S2

JAKARTA- Selain mengungkap kasus pencabulan terhadap anak di Pancoran, Satreskrim Polres Metro Jakarta Selatan juga menangkap pria lulusan S2 berinisial FM (29 tahun) pelaku pencabulan terhadap belasan anak laki-laki di bawah umur, yang telah melakukan perbuatan asusilanya sejak satu tahun terakhir. Sejauh ini jumlah korban pencabulan FM sebanyak 14 anak laki-laki di bawah umur.

“Peristiwa perbuatan cabul terhadap anak ini terjadi sejak Desember 2020 hingga November 2021,” ungkap Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Azis Andriansyah pada wartawan, Rabu (17/11/2021). Sebanyak 14 anak laki-laki yang menjadi korban berumur 7 hingga 11 tahun.

“Jumlah korban yang masih duduk di bangku SD sebanyak 14 anak,” ujar Kombes Azis.

BACA JUGA:  Pesan Idham, Cakapolri untuk Istrinya : Sumur, Dapur dan Kasur

Kombes Azis menerangkan, pelaku dengan para korban itu saling mengenal lantaran tinggal di lingkungan yang sama di Lenteng Agung.

“Korban dan pelaku awal mula bertemu di tempat bermain game online. Pelaku dan korban punya hobi game online, dari sini korban berinteraksi untuk perbuatan cabul itu terjadi,” tuturnya.

Kombes Azis menilai perbuatan pelaku yang telah mencabuli anak di bawah umur merupakan perbuatan keji. Bukan hanya jumlah korban yang mencapai puluhan orang, tapi juga ada korban yang dicabuli hingga belasan kali.

“Dari 14 anak tersebut, ada yang sudah sering sekali dilakukan percabulan hingga 15 kali dicabuli. Inilah kejinya dari pelaku tersebut,” terangnya. Dia menambahkan, pelaku yang merupakan seorang pengajar kursus itu meminta korban untuk melakukan oral dan anal seks.

BACA JUGA:  Fakta Terbaru Mayat Terbungkus Karung di Pondok Aren, Ternyata...

Para korban dibujuk dengan cara diberikan uang dan voucher top up game online. “Sempat pelaku melakukan kegiatan pencabulan itu ada anak kecil yang diminta menelan sperma dari pelaku. Bahkan, ada juga beberapa anak kecil yang diminta untuk saling melakukan (berhubungan) di hadapan dia,” katanya. (Debby)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.