by

Pedagang Pempek Kena Bacok, Diduga Terlibat Tawuran

JAKARTA- Seorang pedagang Pempek yang mengaku dibacok geng motor bernama Yanwar Ernawan alias Ian (25), ternyata terlibat tawuran di Jalan Fajar Raya Kelurahan Kartini, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat. Tawuran itu terjadi antara pemuda Jalan Fajar Raya (kelompok Ian) dengan pemuda Jalan Diminos Juanda pada 2 November 2021.

Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana Mukarom mengatakan, kedua kelompok ini sudah janjian tawuran melalui sosial media Instagram.

Saat peristiwa tawuran itu terjadi, korban bernama Ian ini juga membawa senjata tajam berupa plat besi berwarna hitam yang dibentuk menyerupai celurit.

BACA JUGA:  Keji Betul! Anak Tikam Ibu Kandungnya Sebanyak 79 Kali

Korban maju paling depan untuk berduel dengan kelompok lawan dan naasnya justru malah terkena bacokan.

“Korban terjatuh dan terjadi pengeroyokan hingga mengakibatkan luka bacokan pada punggung korban,” ujarnya.

Atas kejadian itu, kata Maulana pihaknya melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap tiga pelaku tawuran di sana.

Ketiga pelaku itu dari kelompok yang membacok korban, berinisial AS (19), FA (16) dan MR (23) yang diamankan di kawasan Juanda.

“Mereka sengaja melakukan aksi tawuran sambil live sosial media karena ingin pertontonkan kekerasan dan mencari eksistensi untuk kelompoknya,” kata dia.

Kini, tambah Maulana pihaknya masih mengembangkan kasus tersebut guna menangkap pelaku lain yang terlibat tawuran.

BACA JUGA:  Rumah Aura Kasih Kemalingan, Barang ini yang Digasak...

Sebelumnya, Kasus pembacokan yang melukai pedagang pempek bernama Ian di Jalan Kartini VIII, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat dilakukan oleh sekelompok geng sepeda motor. Kapolsek Sawah Besar, AKP Maulana Mukarom mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Rabu (3/11/2021) sekira pukul 02.30 WIB. AKP Maulana menjelaskan, para pelaku penyerangan sebelumnya mempromosikan aksi penyerangan itu di sosial media. Para geng sepeda motor ini sengaja live IG mencari anak-anak muda yang berani melakukan aksi kekerasan. (Dimas)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.