by

Pelaku Pencurian di Bocah Girang School Serpong Diciduk

TANGSEL– Polisi mengamankan satu dari tiga pelaku pencurian di Bocah Girang School Serpong, Tangerang Selatan. Tersangka MRH (30 tahun) ditangkap saat bersembunyi di rumah orang tuanya di kawasan Parung, Bogor.

Kapolsek Serpong, Kompol Yudi Permadi menjelaskan aksi pencurian tersebut terjadi pada Senin (25/10/2021). Saat ini, pihaknya masih mengejar dua pelaku lain berinisial A dan D.

“Para pelaku beraksi dengan menaiki tangga di belakang sekolah, mereka naik ke lantai tiga dan merusak jendela serta teralis. Pelaku kemudian berhasil membawa sejumlah alat elektronik,” kata Kompol Yudi di kantornya Selasa (2/11/2021).

“Saat ini masih ada dua DPO. Kami masih melakukan pencarian, doakan semoga segera diringkus,” sambungnya.

BACA JUGA:  Keponakan Prabowo Merasa Dilecehkan!

Berdasarkan hasil pemeriksaan, kata Kompol Yudi, MRH merupakan residivis dan belum lama menghirup udara bebas dari dalam penjara. Tersangka dipidana terkait kasus pengeroyokan.

“Tersangka MRH ini sudah tiga kali melakukan pengeroyokan dan baru keluar dari penjara belum lama ini. Kalau perampokan baru kali pertama,” tuturnya.

Atas perbuatannya, pelaku akan dikenakan Pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan. Adapun ancaman hukumannya berupa pidana penjara paling lama 9 tahun. (Dimas)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.