by

Pemkot Tangerang Gelar Lomba Foto, Ini Syarat dan Ketentuannya

TANGERANG– Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) bakal menggelar lomba foto rally. Gelaran dalam menyambut Hari Pahlawan 2021 ini mengangkat tema Explore Kota Tangerang.

Kepala Diskominfo Kota Tangerang Mulyani mengatakan, perhelatan lomba foto Explore Kota Tangerang ini bakal dilaksanakan di dua tempat berbeda. Yakni Kawasan Pasar lama dan Kawasan Pusat Grosir Tekstil Cipadu.

Untuk pesertanya juga terbagi menjadi tiga kategori. Yakni mahasiswa, jurnalis dan umum. Untuk setiap kategori memiliki ketentuan dan waktu pelaksanaan yang berbeda.

Misalnya saja untuk kategori mahasiswa. Nantinya, akan dilaksanakan di Kawasan Pusat Grosir Cipadu, Kecamatan Larangan pada 20 November 2021. Waktunya mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai. Temasuk penyerahan foto dilakukan di lokasi lomba foto rally.

BACA JUGA:  Airin Rachmi Diany Resmi Jabat Ketua PMI Tangsel

Sedangkan untuk kategori umum dan jurnalis, akan dilaksanakan pada 27 November 2021. Lokasinya di Kawasan Pasar Lama, Tangerang. Yakni mulai pukul 15.00 WIB hingga selesai.

“Kami berharap untuk seluruh pecinta fotografi bisa ikut serta menyemarakkan lomba foto rally Explore Kota Tangerang ini. Untuk memperingati Hari Pahlawan, kita bisa berkarya. Salah satunya lewat fotografi,” terangnya, Rabu (3/11).

Kepala Bidang DIKP Diskominfo Kota Tangerang Boyke Urif menambahkan, pendaftaran lomba foto rally ini gratis. Masyarakat bisa ikut menyemarakkan lomba sesuai dengan kategori yang tersedia.

Boyke melanjutkan, setiap kategori akan diambil empat juara. Hadiahnya berupa kamera, laptop hingga hardisk.

“Untuk pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah akan dilaksanakan 17 Desember mendatang. Untuk info lebih lanjut, bisa melihat instagram @kominfo_tng atau @tangerangtv. Ayo buruan daftar,” tandasnya. (Debby)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.