by

Perempuan yang Ribut dengan Ibunda Arteria di Bandara Soetta Kabarnya Kenal dengan Megawati Soekarnoputri

JAKARTA- Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan, mengatakan bahwa perempuan yang memaki dirinya dan ibunya di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten mengaku mengenal Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri.

Ia pun mengakui bahwa Ketua DPRD DKI Jakarta yang juga kader PDIP, Prasetyo Edi Marsudi, telah menghubungi dirinya agar mau berdamai dengan perempuan tersebut.

“Iya waktu ditelepon kan dia bilang kenal sama Bu Megawati, saya bilang enggak ada masalah, pastinya saya takutlah sama Bu Mega karena kami semua tegak lurus sama beliau. Tiba-tiba Pak Pras telepon, sudah damai saja,” kata Arteria kepada wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Senin (22/11/2021).

BACA JUGA:  Jangan Korup dan Macam-macam Ketika Menjabat! KPK Ingatkan Soal ini

Merespons permintaan itu, Arteria mempertanyakan informasi yang dimiliki Prasetyo tentang permasalahan yang terjadi antara dirinya dengan perempuan tersebut.

Ia pun menyampaikan bahwa dirinya merupakan sosok yang berjuang agar aparat tak lagi bersikap arogan.

“Waktu dulu saya kan mahasiswa, saya dikejar-kejar tentara untuk memperjuangkan yang seperti ini, arogansi-arogansi yang berlebihan lah,” kata dia.

Arteria berkata dirinya tidak memiliki keinginan untuk melawan TNI. Ia mengaku hanya ingin perempuan yang memaki dirinya dan ibundanya bertanggung jawab atas kesalahan yang telah dilakukan, bukan malah mempertontonkan kekuasaan.

“Kalau ada kekeliruan mengaku saja sudah, mengaku salah, jalani proses, jangan sibuk mempertontonkan dia orang yang berkuasa begitulah,” kata Arteria. (Dimas)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.