by

Peringati Hari Santri dan Sumpah Pemuda, GP Ansor Kota Tangerang Gelar Turnamen Futsal

TANGERANG– Dalam rangka memperingati Hari Santri dan Hari Sumpah Pemuda, Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Tangerang menggelar turnamen futsal antar Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ansor se-Kota Tangerang.

Ketua GP Ansor Kota Tangerang, Sudarto mengatakan bahwa kegiatan turnamen ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar PAC se-Kota Tangerang.

“Jadi, sesuai kesepakatan kami laksanakan hanya dalam satu hari langsung hingga final. Selain itu, turnamen ini juga sebagai wadah bagi para anggota yang memiliki bakat di bidang futsal,” ungkapnya saat ditemui di WRB Futsal, Minggu (31/10/21).

Sudarto juga menambahkan, turnamen dilaksanakan dengan 16 tim. Terdiri dari 13 PAC Kecamatan se-Kota Tangerang, Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Kota Tangerang, Banser, dan Pengajian Ansor.

BACA JUGA:  Jangan Lupa ya Gaes! Disnaker Kabupaten Tangerang Buka Job Fair, Ini Tanggal dan Lokasinya

“Hadiah yang kami berikan yaitu barang-barang yang bermanfaat untuk menunjang kegiatan PAC, ya. Seperti speaker untuk pengajian dan sebagainya,” tambahnya.

Owner WRB Futsal, Bambang Suwondo berharap ke depannya banyak lagi aktifitas-aktifitas lain yang dilakukan selain futsal.

“Saya harap, nanti ke depan kami buat terus kegiatan atau kompetisi-kompetisi lainnya, ya. Mungkin dari cabang olahraga lain, dari segi pendidikan juga, jadi tidak hanya futsal saja,” harapnya. (Gembong PR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.