by

Persikota Tangerang Siap Berlaga di Liga 3 Zona Banten

TANGERANG- Menghadapi liga tiga zona Banten musim 2021 yang dimulai akhir Oktober kemarin, Persikota optimis memenangkan kompetisi tersebut dan dapat lanjut pada liga dua.

Sebelumnya, Bayi Ajaib julukan bagi Persikota telah melakukan latihan selama empat bulan yang diawali dengan pembentukan tim, serta uji coba latihan gabungan dengan tim lainnya. Hal tersebut di ungkapkan Mahdiar, Manajer Persikota.

“Untuk tim kita siapkan yang terbaik selama empat bulan ini. Targetnya lolos di liga tiga banten ini dan bisa berbuat banyak di fase nasional nanti,” kata dia saat pelepasan Persikota di Patio Puspem Kota Tangerang, (01/11/21).

Terkait tim yang akan bertanding di liga tiga, pihaknya telah menyiapkan 30 pemain. Namun, karena masih dalam kondisi pandemi covid-19, Mahdiar menyebutkan jumlah tersebut harus diminimalisir karena adanya aturan pembatasan.

BACA JUGA:  257 Mahasiswa di Kota Tangerang Disiram Bansos, Segini Besaran Duitnya

“Iya, jadi karena adanya pembatasan setiap pertandingan kita hanya kirim maksimal 21 pemain dan paling banyak tujuh official,” papar Mahdiar.

Terkait persiapan yang dilakukan para pemain, yakni Ahmad Farid, Winger menceritakan bahwa tidak adanya persiapan yang spesial. Namun pemain Persikota hanya memiliki motivasi untuk menang.

“Saya rasa persiapan sama ya kaya tim lainnya, cuman kita punta mindset dan motivasi untuk menjadi juara agar dapat lolos ke liga dua,” jelasnya.

Hal senada diungkapkan Yandi Sofyan, Striker pada persikota yang juga pernah menjadi atlet Timnas. “Di tim semua sama, yang membedakan hanya pengalaman jadi ya kita sering sharing. Semoga bisa menang dan membawa nama baik Kota Tangerang,” harap Yandi. (Gembong PR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.