by

Pilar Saga Ichsan Tutup Gelaran Kejurnas FOSSBI ke-5

TANGSEL– Penyelenggaraan Kejurnas FOSSBI ke-5 Tahun 2021 yang memperebutkan Piala Komandan Kodiklat TNI telah rampung digelar. Gelaran kejurnas tersebut secara resmi ditutup oleh Wakil Wali Kota Tangsel, Pilar Saga Ichsan.

Penutupan Kejurnas FOSSBI ke-5 Tahun 2021 dilakukan di Stadion Tri Matra Kodiklat TNI, Buaran, Serpong, kemarin. Dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Pilar mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat menyukseskan gelaran Kejurnas FOSSBI ke-5. Khususnya kepada Komandan Kodiklat TNI.

“Mudah-mudahan kita bisa terus bersinergi, insyaallah Pemkot Tangsel selalu siap untuk mengadakan kejurnas,” ujar Pilar saat memberikan sambutan dalam penutupan Kejurnas FOSSBI ke-5.

Dia juga mengatakan bahwa Sekolah Sepak Bola menjadi cikal bakal untuk mencetak prestasi dalam perkembangan sepak bola di Indonesia. Sehingga, dari FOSSBI nantinya akan lahir atlet-atlet nasional.

BACA JUGA:  Ini Pesan Bupati Tangerang untuk Para Camatnya

“PSSI juga kedepannya terus mendorong bagaimana sekolah sepak bola di Indonesia agar terus maju, alhamdulillah industri sepak bola di Indonesia sudah mulai dihargai,” kata Pilar.

Selanjutnya, Dirum Marsma TNI, Ferdinan Roring menambahkan bahwa menjadi untuk menjadi atlet nasional sepak bola dibutuhkan sikap profesionalisme. “Artinya kalau sudah terjun di situ, sekalian basah, tidak tanggung-tanggung” tambahnya.

Dia juga menyampaikan pesan dari Komandan Kodiklat TNI, bahwa dengan berakhirnya Kejuaraan ini bisa dijadikan tolak ukur bagi perkembangan kualitas pemain. Serta menjadi evaluasi untuk melihat kemampuan dan kelemahan yang ada.

“Sehingga bisa dijadikan motivasi untuk lebih meningkatkan pembinaan yang lebih baik di masa yang akan datang,” pesannya.

BACA JUGA:  Gubernur Banten: Pers Adalah Mitra Strategis Kami

Untuk diketahui, Kejurnas FOSSBI digelar dari tanggal 14-23 November 2021. Dan terdiri dari kategori U-14, U-16, dan U-17. Dimana, untuk peraih juara kategori U-17 yaitu Juara pertama yaitu Banten 3. Juara kedua yaitu Banten 2 dan Juara ketiga yaitu DKI Jakarta. (Gembong PR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.