by

Polri Gelar Vaksinasi Massal di SMKS YP 17 Cilegon, Ini Targetnya

CILEGON- Tim Rev@co Siedokes Polres Cilegon melaksanakan vaksinasi untuk pelajar dan masyarakat di SMKS YP 17 Cilegon, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, kemarin.

Sidokes Polres Cilegon Polda Banten vaksinasi Target Herd Immunity dalam kegiatan pemberian vaksin presisi sebanyak 1000 dosis kepada masyarakat yang bertempat di Di SMKS YP 17 Cilegon kecamatan Jombang Kota Cilegon. Umur usia 12 sampai dengan 60 tahun vaksin ke 1 (satu) dan vaksin ke 2 ( dua) dalam rangka Percepatan Vaksinasi Nasional menuju Herd Imunity di Indonesia guna memutus mata rantai penularan Covid.

Kapolres Cilegon, AKBP Sigit Haryono, melalui Kasi Dokkes Polres Cilegon AIPDA Edi M Suryadi, mengatakan bahwa Sie Dokkes Polres Cilegon gencar melaksanakan kegiatan vaksinasi presisi.

BACA JUGA:  Pemberangkatan Haji 2021 Resmi Dibatalkan, Wali Kota Serang: Mudah-mudahan Tahun Depan

“Vaksinasi dilaksanakan kepada Masyarakat di Di SMKS YP 17 Cilegon Kecamatan Jombang Kota Cilegon,” kata dia.

Edi menjelaskan, vaksinasi di target kepada dengan target 1000 orang, peserta yang hadir 820 orang. Total yang divaksin 817 orang, yang divaksin dosis ke satu (satu) 64 orang dan yang divaksin ke 2 (dua) sebanyak 756 orang dan yang tidak divaksin 3 orang dikarenakan hipertensi.

“Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi kondusif dan berjalan lancar tidak ada kendala,“ ujar Edi. (Debby)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.