by

Propam Polda Banten Sidak Logistik Senjata Polres Cilegon

CILEGON- Polda Banten melaksanakan kegiatan Gaktiblin (Penegakan Ketertiban Disiplin) Personel Polres Cilegon dan dilanjutkan dengan mengecek senjata api Polres Cilegon Polda Banten di pusat logistik, Kamis (18/11/2021).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, diwakili Kasihumas Polres Cilegon, Iptu. Sigit Dermawan mengatakan, Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan penegakan disiplin kepada personel Polres Cilegon dan dilanjutkan dengan melakukan pengecekan tempat penyimpanan senjata dan memastikan kelayakan senjata yang akan digunakan personil dalam melaksanakan tugas.

“Bidpropam Polda Banten juga mengecek jumlah Senjata Api yang ada di Tempat penyimpanan senjata serta memastikan bahwa tempat tersebut aman, selain mengecek Senjata Api juga mengecek jumlah ketersediaan Amunisi yang ada di Gunung Senjata,” ujar Sigit.

BACA JUGA:  SPN Mandalawangi Polda Banten Sebar Bansos, Ini Titik Lokasinya

Selain itu, Propam Polda Banten juga memastikan bahwa setiap penggunaan senjata api wajib memiliki register atau kartu tanda pemilik senjata api dan harus rutin di diperpanjang sehingga tidak ada personil yang menggunakan senjata api tidak dengan surat-surat lengkap dan kartu senjata api dalam keadaan mati. Tutup IPTU Sigit Dermawan. (Debby)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.