by

Saat Bupati Tangerang Sidak Sentra Vaksinasi TV One

TANGERANG– Bupati Tangerang, Zaki Iskandar mengunjungi Sentra Vaksin ANTV, TVOne dan Viva Group. Bupati Zaki menyampaikan terima kasih kepada ANTV dan TV One dan tim yang telah menggelar sentra vaksin di Kecamatan Curug Kabupaten Tangerang.

Ia juga terus mengingatkan masyarakat agar melakukan vaksinasi di sentra vaksin yang tersedia di Kabupaten Tangerang. Warga yang hadir pun diminta agar mengajak kerabat masing-.masing ikut divaksin.

“Dengan sudah divaksinnya tubuh kita, memang bukan jaminan tidak akan membuat kita tidak terpapar COVID-19.  Kita masih bisa untuk terpapar COVID-19 tetapi dengan gejala yang jauh lebih ringan dan tidak begitu fatal,” ungkapnya.

Menurutnya, vaksin COVID-19 tidak beda dengan imunisasi yang dilakukan terhadap bayi dan balita, sama-sama untuk meningkatkan imunitas dan daya tahan tubuh.

BACA JUGA:  Rayakan HKN ke-57, RSUD Kota Tangerang Luncurkan Program Hearing Solution

Kegiatan sentra vaksin TV One dan ANTV tersebut dilakukan selama 1 hari dengan sasaran 1.300 lebih masyarakat menerima dosisi 1 dan 2.

Kegiatan vaksinasi ini adalah kolaborasi antara Pemerintah Kab. Tangerang  dan Sentra Vaksin ANTV tvOne di Aula Kanto Kec. Curug  Kab. Tangerang. Kegiatan tersebut disiarkan langsung melalui live streaming mulai pukul 11.00 WIB di Facebook ANTVLovers, Instagram @antv_official dan YouTube ANTV, Sabtu (20/11/21).

“Sentra vaksin yang kami adakan ini mendapatkan antusias yang cukup tinggi dari warga sekitar. Kali ini kami menyediakan untuk dosis kedua, namun tetap menyediakan dosis pertama bagi warga yang belum divaksin,” ujar Ahmad Zulfikar Said, Presiden Direktur ANTV. (Debby)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.