by

Sakila, Bocah Pengidap Tumor Asal Sukamulya Jalani Pengobatan

TANGERANG – Seorang bocah berusia 2 tahun asal Kampung Sadang, Kecamatan Sukamulya, Sakila Nur Sifa, yang tengah mengidap tumor, akhirnya menjalani pengobatan di RSUD Kabupaten Tangerang.

“Insya Allah saat ini kami akan membawa ananda Sakila ke RSUD Kabupaten Tangerang bersama dengan jajaran Puskesmas Sukamulya, semoga dapat tertangani dengan lancar,” tutur Camat Sukamulya, Yati Nurulhayat, Sabtu (20/11/21).

Menurut Camat Sukamulya, pihaknya bersama lurah dan pihak Puskesmas telah memberikan bantuan kepada pihak keluarga yang diwakili Bapak Anto sejak tahun lalu. Bantuan juga datang dari kalangan masyarakat dan lembaga yang bersimpati. Mereka menggalang dana untuk membantu kesembuhan Sakila. Namun, bantuan tersebut ditolak pihak keluarga.

BACA JUGA:  Wagub Andika Minta Kampus di Banten Tumbuhkan Budaya Inovasi

“Sebenarnya sudah ditangani dari tahun 2020 tetapi keluarga merasa keberatan dan menolak pada saat itu, maka operasi pengangkatan tumor baru dapat ditangani sekarang,” ujarnya.

Dia berharap pengobatan yang dijalani Sakila dapat tertangani dan berjalan dengan lancar dan Sakila dapat sehat kembali seperti sedia kala. (Gembong)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.