by

Sandwich Attack: Bukan Sekadar Tempat Jajanan

TANGERANG- Ketika mencari tempat nongkrong bersama teman maupun keluarga, tempat makan selalu jadi opsi pertama. Sandwich Attack merupakan salah satu tempat makan dan nongkrong, yang jadi banyak pilihan anak muda di kota Tangerang.

Agam dan dua orang teman lainnya sepakat untuk mendirikan sandwich attack pada 2015 dan masih dengan konsep kaki lima di Alun-Alun ota Tangerang. Sekarang, ia sudah memiliki gerai sendiri dengan tempat yang lebih luas.

“Dulu, awalnya coba-coba beda dari yang lain. Karena pada waktu itu yang ramai coffee shop. Kami juga jualannya masih kaki lima, tapi 2016 kami sudah sewa tempat sendiri yang lebih luas jadi bisa nampung orang lebih banyak lagi,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Bahaya Diabetes, Ini Langkah yang Bisa Mencegahnya

Sandwich attack memiliki beberapa menu best seller, yaitu chicken sandwich, brisket sandwich, beef sandwich, dan rice bowl. Selain itu, ada juga kopi dan minuman-minuman menyegarkan seperti Ice Lemonade.

“Di sini macem-macem untuk menu best seller. Kalau andalan sih, salah satunya Tuna Sandwich. Itu salah satu menu best seller juga selain chicken, brisket dan beef sandwich. Kami juga menyediakan rice bowl, dengan beberapa varian saus,” tuturnya.

Selain jadi tempat nongkrong, sebelum pandemi covid-19 datang, sandwich attack menjadi wadah kreativitas anak-anak muda di kota Tangerang. Banyak event yang dilakukan di sandwich attack, salah satunya pasar duniawi.

“Jadi, kami ada beberapa event rutin sebelum ada pandemi. Ada acara gigs namanya Ganggu Tetangga, ada juga kami open tenant untuk beberapa UMKM yang sudah kami kurasi namanya Pasar Duniawi. Teman-teman juga bisa submit biasanya kalau mau bikin event, nanti kami kurasi juga,” ucapnya.

BACA JUGA:  Berikut Hasil Seleksi Jabatan Tinggi Pemkab Tangerang

Dengan omzet perbulan sekitar 60 hingga 80 juta rupiah, Agam tidak pernah merasa ada saingan dalam bisnisnya. Ia justru senang jika ada bisnis atau usaha baru muncul di kota Tangerang, karena industri tersebut berarti berkembang.

Untuk menikmati sandwich attack, satu orang cukup membawa uang sebesar 50 ribu rupiah dan akan mendapatkan satu porsi sandwich dan juga minuman. Sandwich Attack berlokasi di Jl. Taman Hiburan nomor 5. Jika tidak sempat untuk keluar, juga bisa didapatkan di layanan pesan antar online. (hum/Gembong)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.