by

Sat Brimob Polda Banten Berikan Penghargaan kepada Personel dan Keluarga Berprestasi

SERANG- Sat Brimob Polda Banten memberikan penghargaan kepada personel, anak-anak dari anggota Brimob Banten yang berprestasi dan menyerahkan piala bergilir kepada juara umum lomba, Minggu (14/11/2021).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho mengatakan bahwa di HUT Korps Brimob Polri ke-76 ini, Sat Brimob Polda Banten memberikan beberapa penghargaan.

”Ya, di HUT Brimob kali ini, Brimob Banten memberikan penghargaan kepada 6 anak yang berprestasi, baik dalam bidang akademik maupun non akademik. Mereka semua putra-putri Anggota Brimob Banten dan penghargaan tadi diserahkan langsung oleh bapak Wakapolda Banten,” kata Dwi Yanto Nugroho.

Tak hanya itu, penghargaan pun diberikan kepada personel yang berprestasi.

BACA JUGA:  Sukses Pemprov Banten Tekan Angka Pengangguran hingga 8,98%

”Untuk personel Sat Brimob Banten sendiri ada 7 orang yang kami berikan penghargaan yang diserahkan langsung oleh bapak Wakapolda Banten. Mereka adalah Ipda Supratman Wage dengan prestasi juara 1 divisi production Perbakin Pengprov Banten, Ipda Sukanda juara 3 divisi standard Perbakin Pemprov Banten kejuaraan menembak Danrem 064 MY shooting Championship 2021, Bripka Hari Prayogo pelatih paralayang Banten meraih 1 medali emas dan 4 medali perak pada PON XX 2021 di Papua, Bripka Faisal yang berhasil dalam pengungkapan narkoba seberat 159 kg di daerah hukum Polda Banten BKO Bareskrim Mabes Polri, Bripka Hendra Liber Victor Simanjuntak dengan nilai akademik tertinggi pada Dikbangspes penanganan konflik sosial secara humanis gelombang 4 tahun 2021, Briptu Chandra Adiwinata juara 2 nasional rifle silhoette jarak 18-41 meter kejuaraan terbuka online tingkat nasional tahun 2021, Bharatu Kelik Hermawan juara 3 divisi production Perbakin Pengprov Banten kejuaraan menembak Danrem 064 MY Shooting Championship 2021,” terang Dwi Yanto Nugroho.

BACA JUGA:  Arief Ajak Mahasiswa di Tangerang Dukung Vaksinasi, Caranya Begini

Dwi Yanto Nugroho berharap di ulang tahun Korps Brimob Polri ke-76 Tahun ini, Korps Brimob tetap jaya.

”Saya berharap di Hari Ulang Tahun Korps Brimob Polri ke-76 ini, personel Brimob di seluruh Indonesia tetap jaya dan kedepan bisa memberikan manfaat yang lebih baik lagi untuk bangsa Indonesia dan masyarakat,” tandas Dwi Yanto Nugroho. (Cindi)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.