by

Satpolairud Pandeglang Bersih-bersih Pesisir Pantai

PANDEGLANG– Satpolairud Polres Pandeglang Polda Banten melaksanakan aksi bersih bersih lingkungan pesisir pantai dan sungai Kampung Jongor, Desa Sidamukti, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, dalam rangka HUT Ke-71 Polairud Tahun 2021, Jumat (12/11/2021).

Kasat Polairud Polres Pandeglang AKP Dwi Hary Bagio Winarko menyampaikan kegiatan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan dan merupakan tanggung jawab seluruh lapisan masyarakat, bersama menjaga lingkungan agar bersih bebas dari sampah, terutama sampah plastik.

”Kami melakukan bersih-bersih pantai sebagai bentuk kepedulian Polri ditengah masyarakat dan juga sebagai bentuk kebersihan lingkungan,” ujar AKP Dwi Hary.

Selanjutnya Akp Dwi Hary juga mengatakan satuannya selalu berperan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan pesisir pantai Kabupaten Pandeglang dari sampah plastik, pihaknya menggandeng masyarakat sekitar pesisir pantai untuk mewujudkan pantai yang bersih dan bebas dari sampah plastik dan sampah lainnya.

BACA JUGA:  Satgas Covid-19 Kabupaten Pandeglang Masih Fokus Kebut Vaksinasi, Capaian Masih Rendah

“Kegiatan ini dilaksanakan sepanjang pesisir Pesisir Pantai dan sungai Kampung Jongor selain mewujudkan bersihnya pantai jongor, dalam rangka HUT Ke-71 Polairud Tahun 2021 ini agar Polri semakin dekat dengan masyarakat,” kata Dwi Hary. (Dimas)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.