by

Surya Paloh Tugaskan Dedy Ramanta untuk Pimpin Nasdem Wonogiri, Target Libas Suara Semua Dapil!

WONOGIRI- Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, menugaskan Wasekjen DPP, Dedy Ramanta untuk turun gunung ke Wonogiri. Dedy ditugaskan sebagai Ketua DPD Nasdem Wonogiri untuk mengejar suara yang hilang pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019. Targetnya, 2024 mendatang, Dedy bisa mendapatkan 5 kursi untuk DPRD Wonogiri.

Hal itu menjadi tekad pengurus DPD NasDem Wonogiri yang baru saja terbentuk pada 9 November tersebut, saat merayakan syukuran HUT ke-10 Partai NasDem, di Kantor Sekretariat NasDem, Desa Bulusari, Wonogiri, pekan kemarin.

Ketua DPD NasDem Wonogiri, Dedy Ramanta menegaskan, segala sumber daya dan upaya akan dikerahkan untuk merebut kembali kursi yang sempat diperoleh NasDem Wonogiri pada Pileg 2014, lalu menghilang pada Pileg 2019.

Pria asal Solo yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Sekjen Bidang Ideologi, Organisasi dan Kaderisasi ini, sengaja diberi tugas oleh DPP Partai NasDem untuk membenahi Kabupaten Wonogiri, yang dipandang sebagai medan berat, agar bisa menjadi kekuatan untuk meraih kursi yang pernah didapat 2014, lalu runtuh pada Pileg 2019.

BACA JUGA:  Sah! Artis Syahrul Gunawan Maju Pilbup Bandung Lewat Nasdem

“Dengan modal popularitas partai, dan juga daya juang tinggi pengurus serta mesin partai, DPD NasDem Wonogiri siap berjuang keras melaksanakan instruksi DPP, agar bisa mendapatkan satu fraksi dalam Pileg 2024,” ujar Dedy menegaskan.

Guna meraih impian itu, DPD NasDem Wonogiri telah menyusun strategi khusus, dan menyiapkan pengurus dan juga mesin partai untuk bekerja secara all out, agar masyarakat lebih mengenal dan percaya pada Partai NasDem untuk berjuang pada Pileg 2024.

“Kami memang harus melakukan kerja tertutup, demi mencuri suara yang hilang. Pengurus tingkat kabupaten hingga desa harus menindaklanjuti mesin partai pada tiap dapil untuk mendulang suara pada Pileg 2024 nanti,” papar Dedy.

BACA JUGA:  Ahok Disebut Biang Rugi Pertamina, Politikus Demokrat Membela...

Partai NasDem Wonogiri, lanjut Kak Dedi, menjalin kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi, seperti Universitas Diponegoro (Undip) Semarang, di bidang survei kepada masyarakat, hingga parpol yang dibidani Kak Surya Paloh ini menjadi makin dikenal hingga masyarakat bawah.

“Dengan berbagai program dan strategi khusus seluruh elemen NasDem, serta ditunjang kerjasama dengan banyak elemen perguruan tinggi di bidang survei ke masyarakat, kami siap menyongsobg Pileg 2024,” lanjut Dedy, menegaskan.

Ia meyakini, dengan kepopuleran Partai NasDem dengan misi Gerakan Perubahan, serta kerja keras segenap kader militan, upaya meraih satu fraksi dalam Pileg 2014 akan bisa diwujutkan.

“Kami yakin, meski Wonogiri ini medan panas, akan mampu memperoleh kursi dan bahkan bisa mewujudkan satu fraksi. Hal ini sudah banyak dibuktikan oleh DPD-DPD di daerah lain, seperti di Sumatera, yang tadinya kosong bisa mendapatkan 9 kursi. Di Wonogiri pun saya rasa bisa begitu,” kata Dedi yang diamini Sekretaris DPD NasDem Wonogiri, Slamet Riyadi. (yus)

BACA JUGA:  Nasdem Sayangkan Ada Intimidasi Polri terhadap Warganet
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.