by

Truk Kontainer Tubruk Rumah Warga di Cengkareng

JAKARTA– Truk kontainer menabrak lapak usaha mebel dan satu sepeda motor di Jalan Outer Ring Road, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (1/11/2021). Diduga sopir truk hilang kendali.

Panit Lantas Cengkareng Ipda Tugiono SP mengatakan, saat itu sopir sedang melaju dari arah Kembangan menuju Cengkareng kemudian menghindari mobil yang berada di depannya. “Si sopir hilang kemudi atau out of control akhirnya menabrak tempat usaha mebel,” ujarnya, Senin (1/11/2021).

Tidak ada korban jiwa atau luka-luka dalam kejadian itu. “Sopir truk beserta surat-suratnya sudah kita amankan baik SIM maupun STNK-nya,” katanya.

Pemilik mebel Ali Usman Malik (51) mengaku kaget saat mendengar tabrakan kencang yang menghantam lapak mebelnya. Saat itu, dia tengah berada di dalam rumah usai menunaikan salat Ashar.

BACA JUGA:  Inalilahi...Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Edhy Prabowo Positif Corona

Kepala truk kontainer tanpa muatan juga menabrak sepeda motor miliknya yang terparkir di dekat lapaknya. Dia memastikan tak ada anggota keluarganya yang mengalami luka-luka. “Alhamdulillah ngga ada korban, cuma sepeda motor ditabrak hancur, mebel-mebel,” ujar Ali.

Atas kejadian itu, dia mengalami kerugian hingga ratusan juta. Terlebih, dia juga harus mengerjakan ulang meja dan kursi pesanan pelanggan yang hancur usai ditabrak truk kontainer. (Prasetyo)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.