by

Wow! NasDem Siap Dukung Jokowi Kembali Nyapres

JAKARTA- Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengatakan, NasDem akan kembali mendukung Jokowi sebagai capres jika masa jabatan Presiden tidak dibatasi dua periode. Menurutnya, irama semua kader akan sama untuk tetap mendukung Jokowi.

“Kalau saja konstitusi kita tidak membatasi masa jabatan presiden itu hanya dua kali, saya tidak perlu menjawab pertanyaan para kader partai ini siapa calon presiden kita ke depan sesudah Jokowi, siapa?,” ungkapnya dalam acara HUT ke-10 tahun NasDem, Kamis (11/11/2021).

“Karena pasti iramanya, tones-nya sama dari atas ke bawah, dari pimpinan sampai kader yang paling bawah, jawabannya satu ya pasti Jokowi kembali,” sambungnya.

Tetapi, kata Paloh, NasDem dan Presiden Jokowi mempunyai moralitas dan komitmen sama untuk menghargai konstitusi dan menjaga konstitusi. Kata dia, bangsa ini harus tetap melanjutkan upaya pembangunannya.

BACA JUGA:  Capres 2024 Didominasi Kepala Daerah: Ganjar, Ridwan Kamil hingga Bima Arya

“Seorang Jokowi dengan prestasi yang Insyaallah akan mengakhiri masa jabatan nya akan menorehkan tinta emas yang bisa dikenang sepanjang masa,” ucapnya.

Paloh mengatakan, tugas NasDem tak hanya berhenti di situ. Dia berujar, NasDem harus mencari kesinambungan kepemimpinan nasional.

“Yang mungkin kita harapkan juga lebih baik dari apa yang telah dicapai oleh seorang Jokowi pada bangsa ini,” kata Surya Paloh. (Dimas)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.