by

Gangster Membabibuta di Tangerang, Seorang Warga Kena Bacok

TANGERANG- Warga Tangerang kembali menjadi korban pembacokan dari kelompok yang diduga gangster. Kali ini peristiwa pembacokan terjadi di Kelurahan Poris Plawad Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.
Ketua RW 04, Puad membeberkan kejadian pembacokan yang dialami warganya ini terjadi pada Sabtu (25/12/2021) dini hari. Dia mengatakan warganya tersebut dibacok saat hendak beli rokok di warung.

“Dia lagi beli rokok langsung dibacok. Korban pembacokan sih 1 orang. si Wahyu itu korbannya. Di punggung sebelah kiri sama tengah. Ada 3 bacokan,” katanya, Minggu (26/12).

Puad menjelaskan, para pelaku ini berjumlah enam orang. Keenamnya berboncengan dengan dua motor saja.

Menurutnya, atas tindakan ini Wahyu harus mendapat pertolongan ke rumah sakit. Namun saat ini kata dia sudah pulang ke rumah untuk istirahat.

BACA JUGA:  Ini Pesan Wali Kota Tangsel saat Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Agung Discovery

“Udah dibawa ke rumah sakit udah dijahit, lagi di rumah sekarang mah istirahat. Menurut informasi mereka 2 motor berboncengan bertiga satu motornya,” tuturnya.

Puad menjelaskan, empat dari enam pelaku dapat ditangkap warga sekitar. Menurutnya saat ditangkap didapati satu barang bukti berupa senjata tajam jenis samurai.

“TKP-nya di RT 05 RW 03. Ketangkapnya di RT 01 RW 04 Kelurahan Poris Plawad Indah. Yang ketangkep 4 barang buktinya samurai ini,” ungkapnya.

Namun Puad tidak mengetahui secara pasti apakah gangster ini juga terkait dengan gangster Spongebob di Jatiuwung atau tidak.

“Kalau gangster Spongebob kan saya kurang tau dah. Saya enggak ke situ ga tanya gengsternya namanya apa,” pungkasnya. (Gembong PR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.