by

Job Fair Kota Tangerang: Tersedia 775 Loker!

TANGERANG- Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Ketenagakerjaan melaksanakan Job Fair Kelurahan. Kali ini, Job Fair dilaksanakan di halaman Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh dan berlangsung selama dua hari mulai dari Senin (20/12/21) hinga Selasa (21/12/21).

“Hari ini, job fair dilaksanakan di Kelurahan Gondrong sekaligus bazaar UMKM. Total ada tujuh perusahaan dengan 775 lowongan pekerjaan yang dibuka pada hari ini. Untuk pencaker baru ada 75 dan semoga terus bertambah,” jelas Camat Cipondoh, Rizal Ridholloh, saat ditemui di Kantor Kelurahan Gondrong.

Ia menambahkan, selanjutnya job fair tingkat kelurahan akan dibuka di Kelurahan Ketapang dan Kelurahan Poris Plawad Utara pada Rabu (22/12/21) dan Kamis (23/12/21).

BACA JUGA:  Pengembangan PTM Tahun 2022, SDN Karawaci 5 Gelar Workshop

“Kalau hari ini ada di Kelurahan Petir dan Kelurahan Gondrong, nanti pada hari Rabu dan Kamis akan diadakan di Kelurahan Ketapang dan Poris Plawad. Mudah-mudahan 10 Kelurahan di Kecamatan Cipondoh pada akhir bulan bisa selesai dilaksanakan,” tambahnya.

Salah satu pencari kerja di job fair Kelurahan Gondrong, Agus Arifin mengatakan job fair tingkat Kelurahan ini sangat memudahkan baginya untuk mencari dan mendaftarkan diri ke perusahaan-perusahaan yang membuka lowongan kerja.

“Biasanya kalau mencari kerja banyak keluar biaya, ya. Dengan adanya job fair tingkat Kelurahan ini jadi lebih mudah. Penggunaan aplikasi Tangerang LIVE pun memudahkan jadi tidak perlu repot dengan dokumen-dokumen cukup mendaftar via Tangerang LIVE,” katanya.

BACA JUGA:  Gubernur Banten: Program Kesehatan untuk Melahirkan Generasi yang Berdaya Saing

Sebagai informasi, sebelum mendatangi Kelurahan yang mengadakan job fair, harap melakukan registrasi atau mendaftarkan diri melalui aplikasi Tangerang LIVE yang dapat diunduh di Play Store dan App Store. (Gembong PR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.