by

Kapolri Perintahkan Kematian Mahasiswi UnBraw Novia Widyasari Diusut Tuntas!

JAKARTA- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo merespons ramainya perbincangan di media sosial Twitter dan Instagram tentang kematian mahasiswi di Mojokerto akibat menenggak racun di sebelah makam sang ayah. Narasi yang beredar adalah korban nekat bunuh diri lantaran depresi.

Masih berdasarkan narasi yang beredar, korban sempat menjalin hubungan dengan seorang polisi. Korban lalu diperkosa dan hamil, hingga akhirnya diminta menggugurkan kandungannya oleh si polisi.

Melalui Twitter ke akun Kapolri @ListyoSigitP, netizen menyampaikan kabar-kabar yang beredar soal kasus itu ke akun Twitter Kapolri. Foto seorang polisi berseragam yang dinarasikan sebagai terduga juga diposting.

Netizen meminta Kapolri bertindak. Sigit pun membalas cuitan itu. Dia mengucapkan terima kasih atas informasi ini. Dia menyampaikan Polda Jawa Timur sedang menangani masalah ini.

BACA JUGA:  Akabri 1990 Serbu Vaksin di Kelapa Dua Tangerang, Ini Pesan Mendalam Kapolri-Panglima TNI

“Terima kasih informasinya, saat ini permasalahan sedang dalam penanganan Polda Jawa Timur dan akan segera disampaikan kepada masyarakat hasilnya. Salam presisi,” tulis Sigit melalui akun Twitter-nya, Sabtu (4/12/2021). (Dimas)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.