by

Kematian Novia Mencuat ke Tingkat Nasional, Netizen Twitter Viralkan ‘Randy Bagus Hari Sasongko’

JAKARTA- Sejak mencuatnya kasus kematian mahasiswa Universitas Brawijaya, Novia Widyasari Rahayu, netizen se-Indonesia mulai melakukan analisis dan pendalaman terkait apa motif kematian. Tak tunggu waktu lama, foto polisi pacar Novia Widyasari beredar di jagat maya. Bripda Randy Bagus Hari Sasongko, merupakan anggota polisi pacar Novia Widyasari Rahayu.

Sumber BantanToday menyebutkan, Bripda Randy Bagus Hari Sasongko adalah pacar Novia Widyasari Rahayu, mahasiswi tewas bunuh diri dekat makam ayahnya.

Tagar #SAVENOVIAWIDYASARI tidak lain dan tidak bukan lantaran ia tewas bunuh diri akibat menenggak racun sianida di makam ayahnya di Dusun Sugihan Desa Japan, Kecamatan Sooko, Mojokerto pada Kamis 2 Desember 2021.

Kemudian kronologis singkat yang di duga menjadi dasar Novia Widyasari melakukan bunuh diri adalah karena tekanan yang bertubi-tubi hingga depresi.

BACA JUGA:  BNPT: Bangsa Ini Butuh Pemuda yang Militan!

Di mulai dari kasus pemerkosaan yang di alami oleh Novia Widyasari di duga oleh pacarnya sendiri yang bernama Randy Bagus Hari Santoso, anggota polisi di Polres Pasuruan.

Usai mengalami pemerkosaan dan hamil, pihak dari Randy Bagus Hari Santoso di duga meminta Novia untuk menggugurkannya.

Selang beberapa waktu setelah kehamilan itu berhasil digugurkan, belum juga usai penderitaan yang di alami oleh Novia Widyasari, mahasiswi Universitas Brawijaya, Malang.

Di ketahui bahwa setelah kehamilan Novia di gugurkan, Randy Bagus Hari Santoso juga tak kunjung mau bertanggung jawab.

Lalu, siapa sebenarnya Bripda Randy Bagus Hari Sasongko? Sejumlah netizen di Twitter menyebut Randy berdinas di Polres Pasuruan. Sementara ayah Randy disebutkan adalah Niryono, Anggota DPRD . Hingga kini, polisi masih mendalami motif kematian mahasiswi yang berakhir pilu tersebut. (Dimas)

BACA JUGA:  [BREAKING NEWS] 1 Pasien Corona di Indonesia Meninggal Dunia

 

Happy
Happy
11 %
Sad
Sad
33 %
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
56 %
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.