by

Lantik Dua Kades Baru, Ini Pesan Mendalam Bupati Tangerang

TANGERANG- Dua kepala desa (kades) yang baru saja dilantik diharapkan agar mampu membangun desa secara optimal. Harapan ini disampaikan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (DPMPD), Dadan Gandana usai pelantikan dua Kepala Desa hasil Pilkades Pergantian Antar Waktu (PAW).

Keduanya adalah Kepala Desa Lengkong Kulon Kecamatan Pagedangan, Muhamad Sohib dan Kepala Desa Parahu Kecamatan Sukamulya, Mohamad Yopi Koslaniyudin. Mereka berdua terpilih pada 19 Desember dan dilantik di Aula Darma Wanita Pendopo Bupati Tangerang, Senin (27/12/21).

Dadan Gandana, mengatakan, pemilihan Kepala Desa tersebut untuk meneruskan sisa masa jabatan kepala desa yang tidak bisa lagi menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA:  Polisi Gagalkan Tawuran Kawanan Spongebob Tangerang

“Harapannya kepala desa yang dilantik dapat melaksanakan tugas sesuai dengan arahan yang berlaku, berinovasi dan juga melayani masyarakat serta membangun desa dengan lebih optimal lagi,” katanya.

Kepala Desa Parahu Kecamatan Sukamulya, Mohamad Yopi Koslaniyudin, berjanji akan melanjutkan program-program yang sudah dijalankan oleh Almarhum ayahnya.

“Terima kasih kepada masyarakat Desa Parahu yang memberikan saya kesempatan dan juga kepercayaan untuk menjabat sebagai kepala desa menggantikan orang tua saya. Nantinya saya juga akan meneruskan program-program sebelumnya yang diwariskan oleh orang tua saya,” tuturnya. (Gembong PR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.