by

Pemkot Tangsel Berikan Bonus untuk Peserta MTQ

TANGSEL- Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie menyerahkan secara simbolis, bonus kepada peserta dan kontingen Kota Tangsel dalam MTQ Tingkat Provinsi Banten beberapa waktu lalu. Penyerahan bonus ini diberikan di Ruang Blandongan, Puspemkot Tangsel,Ciputat, Selasa (28/12).

”Bonus yang diberikan terhadap masing-masing-masing peserta sebesar Rp5.000.000,” ujar Benyamin dalam peyerahan bonus tersebut.

Menurutnya bonus tersebut merupakan apresiasi terhadap seluruh kontingen yang terdiri dari peserta hingga pelatih. Dimana dalam hal ini mereka semua sudah mengerahkan upayanya sehingga bisa menjadikan Tangsel juara selama tujuh kali berturut-turut.

Benyamin menambahkan bahwa, diraihnya piala selama tujuh kali berturut ini merupakan yang pertama di seluruh Indonesia. Yang mana artinya, komposisi kebijakan yang diberlakukan oleh LPTQ sudah sangat tepat karena bisa mempertahankan juara ini.

BACA JUGA:  BREAKING NEWS: Lapas Tangerang Terbakar, Puluhan Napi Tewas Terpanggang

Karena itu Benyamin berharap komposisi kebijakan ini bisa dimanfaatkan atau diaplikasikan oleh organisasi lain. ”Misalnya Ibu-Ibu PKK atau KONI dan lainnya. Karena proses pelatihan yang dilakukan LPTQ sudah membuktikan bahwa sangat sukses,” ujar Benyamin.

Sementara Ketua Umum LPTQ sekaligus Sekretaris Daerah Kota Tangsel, Bambang Noertjahjo menjelaskan bahwa dia memberikan apresiasinya kepada kontingen yang sudah membuat Kota Tangsel meraih juara selama tujuh kali berturut-turut ini.

Dia meyakini bahwa adanya fakta jika Tangsel kembali meraih juara membuat daerah lain berupaya untuk meningkatkan kualitasnya.

“Sehingga MTQ pada periode selanjutnya tentu akan lebih menantang dan lebih sulit,” ujar Bambang.

Namun dia juga memastikan bahwa kualitas kontingen akan meningkat. Sehingga pada MTQ selanjutnya, mereka bisa tetap meraih juara. Meneruskan estafet kejuaraan yang saat ini diraih. Lalu sukses membawa nama Banten ke tingkat selanjutnya. (Gembong PR)

BACA JUGA:  Pilar Saga Ichsan Tutup Gelaran Kejurnas FOSSBI ke-5
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.