by

Pengembangan PTM Tahun 2022, SDN Karawaci 5 Gelar Workshop

TANGERANG- Meningkatkan kompetensi dan kerjasama guru serta dalam rangka persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) tahun 2022. SDN Karawaci 5, menggelar workshop dengan tema fun teaching, fun learning dan team bulding, di Gedung SDN Karawaci 5, Senin (27/12/21).

“Kegiatan ini merupakan persiapan dari kami (SDN Karawaci 5) dalam rangka menghadapi PTM. Yang dimana kami ingin guru-guru kami ini kuat secara karakter dan kompetensi sehingga dapat mencetak pula generasi yang unggul,” kata Nani Sumarni, Kepala Sekolah SDN Karawaci 5.

Kegiatan workshop yang dimulai dari tanggal 27 – 19 Desember inu dilaksanakan secara daring dan luring. Tentunya dengan narasumber yang handal di dunia pendidikan. Seperti, Nita Komalasari dari LPMP Provinsi Banten.

BACA JUGA:  Tren Investasi di Kabupaten Tangerang Meningkat, Ini Sektor Paling Representatif

“Jadi nanti ada kurang lebih tiga narasumber, ada Bu Nita dengan materi gerakan sekolah menyenangkan. Dimana sekolah menyenangkan ini saat dibutuhkan peserta didik apalagi saat pandemi, biasa mereka hanya melalui daring ini bisa secara offline.

Jamaluddin, Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang mengapresiasi atas apa yang dilakukan oleh SDN Krrawaci 5. Nanyampaikan beapa pentingnya budaya literasi digital.

“Semoga ini bisa diikuti oleh sekolah lain, khsusunya tingkat SD. Dan saya juga berikan catatan kepada tenaga pendidikan khsusnya guru di sera teknologi saat ini harus semakin cakap dan tau lagi betapa pentingnya budaya literasi digital,” pungkasnya. (Gembong PR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.