by

Polres Metro Tangerang Kota Tetapkan 7 Tersangka Bentrok Ormas PP-FBR

TANGERANG- Penyidik Polres Metro Tangerang Kota telah menetapkan 7 orang sebagai tersangka terkait bentrok ormas Pemuda Pancasila (PP) dan Forum Betawi Rempug (FBR) di kawasan Ciledug pada 19 November 2021 lalu. Dari 7 tersangka, 3 di antaranya positif narkoba.

“Tujuh orang itu sudah dijadikan tersangka, 3 di narkoba dan kemudian ada di reskrim,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu de Fatima, Rabu (1/12/2021) kemarin.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya polisi berhasil mengamankan 5 orang tersangka dari PP terkait bentrok yang terjadi di kawasan Ciledug pada Jumat 19 November 2021 lalu. Dari penangkapan tersebut, polisi menemukan senjata tajam hingga kedapatan melakukan kekerasan kepada kelompok FBR.

Kombes Deonijiu menuturkan, untuk tersangka yang positif narkoba sendiri menuturkan ketiga tersangka berada di lokasi peristiwa bentrok itu terjadi. “3 orang lain kita tahan juga saat pemeriksaan yaitu terlibat dalam penggunaan narkoba, dimana mereka-mereka ada di lokasi peristiwa bentrok itu,” paparnya.

BACA JUGA:  Gardu Ormas PP Disulap Jadi Posko Tiga Pilar

Kini, khusus ketiga tersangka yang mengkonsumsi narkoba sendiri diamankan di Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Tangerang Kota. (Dimas)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.