by

Wabup Tangerang Ajak KNPI Bantu Bangun Wilayah

TANGERANG- Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli meminta peran aktif KNPI Kabupaten Tangerang Periode 2021-2024 menjadi organisasi yang membawa manfaat di kalangan para pemuda sekaligus ikut menyukseskan program pemerintah daerah (pemda).

Menurut Mad Romli, sebagai wadah organisasi pemuda, KNPI harus bisa membawa pemuda ke jalan yang positif, visioner dan mendukung program pemerintah daerah.

“KNPI harus tampil sebagai garda terdepan dalam mensukseskan program pemerintah daerah. Saya percaya kepengurusan ini bisa membawa pemuda ke jalan yang positif dan kreatif, ” kata H. Mad Romli di Rumah Dinas Wakil Bupati Tigaraksa, Senin (20/12/2021).

Wakil Bupati menerima silaturahmi Pengurus KNPI Kab. Tangerang Periode 2021-2024. Silaturahmi ini dihadiri Ketua dan Sekretaris DPD KNPI Kabupaten Tangerang Juanda dan Asep Sujana.

BACA JUGA:  Satpol PP Babat Habis Atribut Ormas di Cipondoh

“Saya harap KNPI di bawah kepemimpinan Joe bisa hadir di tengah-tengah masyarakat. Serta bermanfaat bagi masyarakat dan pemuda di Kabupaten Tangerang, ” katanya.

Sekretaris KNPI Kabupaten Tangerang Asep Sujana mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dan arahan dari Wakil Bupati Tangerang

“Atas nama pengurus kami apresiasi atas arahan dan bimbingan dari Pak Wakil Bupati. Dan kami pun siap dilibatkan untuk berbagai program pemerintah daerah, khususnya dalam kepemudaan, ” ucapnya.

Sementara, Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Juanda mengatakan pemuda merupakan aset bangsa dan ujung tombak pembangunan.

“Kami akan tegak lurus bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang, ” kata dia. (Gembong PR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.