by

Wakil Wali Kota Tangerang: Job Fair Bentuk Sinergitas Pemerintah dan Pengusaha

TANGERANG- Wakil Wali Kota Tangeran, Sachrudin membuka kegiatan Jobfair Kelurahan yang berlangsung di kantor Kelurahan Margasari, Kecamatan Karawaci, Selasa (7/12).

Sachrudin menyampaikan kegiatan jobfair kelurahan yang digagas oleh Pemkot melalui Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang, merupakan upaya yang dilakukan untuk menjembatani para pencari kerja dan pengusaha mulai dari tingkat kelurahan.

“Pemkot jemput bola, supaya masyarakat Kota Tangerang yang sedang mencari kerja bisa lebih cepat bekerja,”

“Khususnya masyarakat yang tinggal di wilayah Kelurahan Margasari,” ungkap Sachrudin yang hadir didampingi Camat Karawaci Wawan Fauzi.

“Dan terus dilakukan di setiap kelurahan se-Kota Tangerang,” imbuhnya.

Jobfair tingkat Kelurahan Margasari sendiri berlangsung selama empat hari mulai tanggal 7 – 10 Desember 2021, dengan total lowongan pekerjaan yang tersedia sebanyak 673 lowongan yang diperuntukan khusus bagi masyarakat berKTP Kelurahan Margasari.

BACA JUGA:  DKP Kota Tangerang Galakkan Program Tanam Pohon, Ini Sasarannya

“Hari ini pelamar yang datang 107 orang, semoga bisa diterima bekerja semua,” harap Wakil.

Sebagai informasi, Jobfair Kelurahan Margasari diikuti tak kurang dari 10 perusahaan dengan 7 formasi jabatan dan 673 lowongan pekerjaan yang tersedia.

“Terima kasih untuk perusahaan atas sinergi yang telah terjalin untuk masyarakat Kota Tangerang,” pungkas Sachrudin. (Gembong PR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.