by

Begini Kronologi Penangkapan Pedangdut Velline Chu

JAKARTA-  Polres Metro Jakarta Selatan mengungkap identitas penyanyi dangdut yang diciduk karena dugaan penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Penyanyi dangdut wanita tersebut diketahui bernama Velline Chu asal Cirebon, Jawa Barat. Penyanyi dengan julukan Ratu Begal itu mengaku kerap mengkonsumsi narkoba jenis sabu bersama sang suami di rumahnya kawasan Bekasi.

“Jadi Velline Chu ini diamankan terkait dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya , Kombes Endra Zulpan pada wartawan, Senin (10/1/2022).

Menurutnya, penyanyi yang disebut-sebut “Ratu Begal” itu diciduk pada 8 Januari 2022 kemarin di Perumahan Citra Gran Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi. Kasus itu terungkap berdasarkan laporan dari masyarakat tentang adanya dugaan penyalahgunaan narkoba di kawasan tersebut.

BACA JUGA:  Fakta Kasus Mafia Tanah Artis Nirina Zubir: Libatkan Klaster Notaris

“Barang bukti yang diamankan sebanyak 0,08 gram dan satu paket sabu seberat 2,7 gram,” katanya.

Adapun polisi telah melakukan serangkaian tes urine padanya. Hasilnya, “Ratu Begal” itu dinyatakan positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Menurut Kombes Zulpan, saat ini Polisi tengah melakukan pengembangan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang dilakukan pedangdut dengan julukan Ratu Begal tersebut.

“Orang yang mensupply ataupun sebagai bandarnya terkait Velline Chu ini kita sudah ketahui inisialnya dan saat ini masih pengejaran oleh Satnarkoba Polres Jaksel,” ujar Kombes E. Zulpan.

Polisi juga hingga saat ini masih mendalami lebih lanjut sudah berapa lama Velline Chu mengkonsumsi barang haram tersebut.

BACA JUGA:  Begini Penampakan Ardhito Pramono saat Ditahan di Polres Metro Jakarta Barat

“Sejauh ini dia mengaku baru memakai narkoba tapi masih kami dalami lebih lanjut,” tuturnya.

Kepada polisi, tambahnya, Ratu Begal itu mengaku mengkonsumsi barang haram tersebut guna menghilangkan rasa trauma dan sakit hatinya pada sang suami terdahulu. Pasalnya, dia pernah menjadi korban KDRT. (Dimas)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.