by

Kapolda Metro Jaya Sambut Pandam Baru: Welcome to Jakarta!

JAKARTA – Mayjen TNI Untung Budiharto resmi menjabat Pangdam Jaya menggantikan Mayjen TNI Mulyo Aji. Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran mengucapkan selamat bertugas kepada Mayjen Untung Budiharto.

“Welcome to Jakarta, general. Selamat atas amanah sebagai Pangdam Jaya/Jayakarta,” kata Fadil melalui Instagramnya @kapoldametrojaya, Selasa (11/1/2022).

Dia berharap di bawah komando Mayjen Untung, sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah dibangun menjadikan Jakarta lebih aman dan damai. “Kami berharap sinergitas TNI-Polri semakin kokoh dan kuat,” ucapnya.

Diketahui, Mayjen Untung Budiharto resmi menjadi Pangdam Jaya menggantikan Mayjen Mulyo Aji. Upacara sertijab itu dipimpin langsung KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Aula Jenderal Besar AH Nasution, Mabesad, Jakarta Pusat, Senin (10/1/2022) lalu.

BACA JUGA:  MUI Pecat Zain An-Najah Gegara Keciduk Densus 88

Penunjukan Untung Budiharto diketahui dari salinan Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/5/1/2022 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan TNI yang diterima media, Rabu (5/1/2022) malam. Salinan keputusan itu juga ditembuskan kepada Menko Polhukam Mahfud MD, para kepala staf angkatan, dan Dadenma Mabes TNI. (Dimas)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.