by

Kemenag Kota Serang Bedah Rumah Warga, Segini Kocek Dirogoh

SERANG- Kementerian Agama Kota Serang melaksanakan Hari Amal Bakti Bedah Rumah ke-76 Kementerian Agama RI Tahun 2022 Tingkat Kota Serang yang bertempat di Kampung Jemaka Masjid RT.013 RW.003 Kelurahan Cilaku Kecamatan Curug Kota Serang, Kamis (30/12).

Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Serang H. Syafrudin, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Banten Nanang Fatchurochman, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Serang H. Abdul Rojak beserta jajaranya, Camat Curug Ahmad Nuri, serta tokoh masyarakat Kelurahan Cilaku.

Acara Hari Amal bakti bedah rumah ke-76 Kementerian Agama RI Tahun 2022 Tingkat Kota tersebut diberikan kepada Ibu Sanidah beserta keluarga supaya beliau memiliki Rumah Layak Huni.

BACA JUGA:  Wali Kota Tangerang Minta Warga Lakukan ini Meski Kasus Covid-19 Menurun

“Kemudian acara tersebut ya tentunya ini suatu terobosan yang luar biasa untuk Kemenag Kota Serang yang selama ini memang di Hari Ulang Tahun Kemenag ini hanya dilaksanakan upacara di Kantor kemenag, dan Alhamdulilah sekarang ini sudah masuk ke kampung-kampung dengan diberikannya bedah rumah,” ucap Walikota Serang H. Syafrudin.

Walikota Serang H. Syafrudin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dilaksanakannya acara Bedah Rumah ini, dan ia berharap Semoga rumah yang diberikan bisa bermanfaat untuk keluarga Ibu Sanidah.

Ia juga menyampaikan bahwa Rumah yang tidak layak huni di Kota Serang ada sekitar tiga ribu dua ratus rumah dan Pemerintah Kota Serang sudah menuntaskannya dan tersisa sekitar seribu delapan ratus Rumah,”targetnya ditahun 2023 mudah-mudahan bisa terselesaikan,” ujarnya. (Cindi)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.