by

Kukis Sehat a la Athar’s Kitchen

TANGERANG- Camilan sehat belakangan ini termasuk yang banyak digemari, lantaran makanan ini bisa mendukung kesehatan tubuh dari dalam. Selain itu, camilan sehat juga bisa masuk ke menu program diet.

Seperti yang dibuat oleh Athar’s Kitchen, yaitu Oatmeal Crunchy Cookies atau Okukies. Alin Marilin, owner Athar’s Kitchen mengatakan awal mula terbesit ide membuat Okukies adalah agar ia dapat membuat camilan, tanpa takut untuk gendut.

“Awalnya supaya ada camilan enak dan sehat karena saya termasuk yang suka camilan. Akhirnya dibikin lah kukis dengan oat meal ini supaya bisa dimakan ketika diet juga,” ungkapnya.

Okukies hadir dengan tiga varian rasa, choco chip, matcha, dan cinnamon raisin. Untuk harga, satu pack Okukies dibanderol dengan harga 22 ribu rupiah.

BACA JUGA:  Pemkab Tangerang Luncurkan Aplikasi Usaha Bintang Gemilang, Ada Apa Saja?

“Kalau untuk pembelian, Okukies dapat dibeli di Pusat Oleh-Oleh MUI Tangerang, dan Gerai UMKM Kecamatan Pinang,” ujarnya.

Dalam sebulan, Alin dapat mengantongi omzet sebesar 10 hingga 15 juta rupiah.

“Omzet 10 sampai 15 juta rupiah sebulan. Itu baru dari Okukies saja belum termasuk kue-kue lainnya yang saya buat di Athar’s Kitchen,” katanya.

Untuk reseller, dapat menghubungi WhatsApp 0819-1117-5244 dan melalui instagram @okukies_official atau @atharskitchen. (Gembong PR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.