by

Mayat Wanita Korban Pembunuhan Gegerkan Warga Jatibening

BEKASI – Seorang wanita ditemukan tewas bersimbah darah di salah satu rumah di Perumahan Jatibening Estate, Jatibening, Pondok Gede, Kota Bekasi pada Selasa (11/1/2022) malam. Wanita tersebut diduga menjadi korban pembunuhan .

Pantauan MNC Portal Indonesia di lokasi kejadian, jenazah tersebut sudah diangkut oleh pihak Kepolisian. Namun, di lokasi, ceceran darah kental masih tertinggal di lantai-lantai rumah. Bekas ceceran darah juga terlihat mengalir di jalan depan rumah tersebut.

Sementara, beberapa bagian halaman diduga menjadi tempat perkara pembunuhan juga telah ditutupi koran. Adapun, rumah tersebut juga telah ditutupi garis kepolisian.

“Saya tahunya pagi, tapi tadi malam sudah ramai polisi, sekitar jam sepuluh. Perempuan katanya sih, cuman umurnya enggak tahu,” kata Zulfa (56) warga setempat, Rabu (12/1/2022). Terpisah, Kasat Reskrim Polrestro Bekasi Kota, Kompol Alexander Yurikho mengatakan, masih menyelidiki kasus pembunuhan tersebut.

BACA JUGA:  Brutal! Korban Mutilasi Bekasi Dipotong 10 Bagian, Polisi Buru Pelaku

“Nanti kita rilis soal kronologis kejadian dan identitas korban serta pelaku,” ujar Alexander ketika dimintai konfirmasi, Rabu (12/01/2022). (Dimas)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.