by

Operasi Pasar Minyak Goreng Diserbu Warga Kota Tangerang

TANGERANG- Merespon arahan Presiden Joko Widodo terkait harga pangan terutama minyak goreng yang melambung tinggi, Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop UKM) membuka Operasi Pasar Minyak Goreng dengan harga 14 ribu per-liter, di halaman Gedung Cisadane, Sabtu (8/1/22).

Kepala Bidang Perdagangan, Shandy Sulaeman mengatakan bahwa minyak goreng disiapkan untuk 2000 orang dengan jatah pembelian dua liter per-orang.

“Hari ini disiapkan 4000 liter untuk 2000 orang dengan harga 14 ribu rupiah dan kami batasi per-orang untuk pembelian maksimal 2 liter,” ungkapnya.

Operasi Pasar Minyak Goreng ini akan berlangsung selama dua hari. Persyaratan yang harus dibawa yaitu uang tunai dan KTP asli.

BACA JUGA:  Maesyal Rasyid Pastikan Sekolah Tatap Muka Berjalan Lancar dan Aman

Shandy menambahkan, Operasi Pasar Minyak Goreng hari kedua akan dilaksanakan di Lapangan Palem Botol Pinang pada Senin (10/1/22).

“Hari kedua nanti syaratnya masih sama uang tunai dan KTP, lokasinya di Lapangan Palem Botol Pinang. Kepada masyarakat yang akan datang, jangan lupa untuk menerapkan protokol kesehatan,” tuturnya.

Dengan adanya Operas Pasar Minyak Goreng ini, membantu masyarakat khususnya yang kurang mampu agar dapat membeli minyak goreng dengan harga murah.

Salah satu warga yang datang, Enung mengatakan sangat terbantu dengan adanya Operasi Pasar Minyak Goreng ini. Ia berharap harga minyak goreng lekas kembali normal.

“Sangat terbantu karena sekarang harga minyak sedang mahal. Alhamdulillah ada kegiatan ini jadi bisa beli minyak dengan harga yang murah. Semoga harga minyak segera normal kembali,” harapnya. (Gembong PR)

BACA JUGA:  PMI Kota Tangerang Mulai Distribusikan Bantuan untuk Korban Banjir
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.