by

Pademangan Geger! Ada Mayat Mengapung di Sumur Rumah Kontrakan

JAKARTA – Sesosok mayat ditemukan tewas mengapung di sumur rumah kontrakan di Jalan Budimulya, RT 07/RW 012, Pademangan Barat, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (12/1/2022).

Penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki ini kontan menggegerkan warga sekitar. Salah satu kerabat korban, Sahroni (30), mengungkapkan, korban bernama Muhamad Udi (20) ditemukan mengapung oleh pemilik kontrakan.

“Jadi tadi sekitar jam 05.00 WIB, Teteh Samanah (40) mau ambil wudhu. Kemudian saat lempar ember ke dalam sumur untuk mengambil air. Lalu dia teriak dan lihat ada yang mengapung di dalam sumur,” kata Sahroni.

Menurut Sahroni, saat mendengar teriakan Samanah tersebut, seluruh penghuni kontrakan terbangun dan bergegas menuju sumur yang berada di belakang kontrakan. Semuanya terkejut melihat tubuh Udi yang mengapung dengan kondisi terlungkup.

BACA JUGA:  Waspada Gelombang Ketiga Pandemi di Akhir Tahun!

Dikatakan Sahroni, korban yang merupakan saudara sepupunya tersebut berprofesi sebagai pedagang lontong sayur keliling. Sebelum ditemukan meninggal, korban ingin sekali bisa cepat menikah.

“Dia belum lama bergabung di sini sama kita ngontrak bareng. Terus dia juga pernah cerita pengen ngumpulin uang untuk biaya nikah. Tapi malah begini (meninggal),” ucap Sahroni.

Dari penemuan saudaranya yang telah meninggal di dalam sumur ini, Sahroni langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. Tidak lama petugas dari Polsek Pademangan langsung menuju ke lokasi.

Saat dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Pademangan Kompol Happy Saputra mengatakan, berdasarkan pemeriksaan sementara petugas tidak menemukan adanya luka ataupun bekas penganiayaan. “Tidak ada luka ataupun penganiayaan. Saat ini masih dalam penyelidikan petugas di lapangan. Korban kami bawa menuju ke RSCM untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya. (Dimas)

BACA JUGA:  UPDATE CORONA RI 7 September 2020 : Bertambah 2.880, Kini Total Positif Jadi 196.989 Orang
Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.