by

Polisi Usut Pengemudi Mobil yang Petantang-Petenteng Bawa Senpi

TANGSEL- Polisi tengah menyelidiki identitas pengemudi mobil yang menenteng benda serupa senjata api di sekitar Jalan Haji Sarmah, Perigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

“Pelat nomornya masih kita identifikasi untuk mengetahui pemilik kendaraan tersebut. Kita juga minta bantuan ke TMC Polda Metro untuk proses registrasinya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, AKP Roni Setiawan, Selasa (4/1/2022).

Diketahui, peristiwa tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram @infobintaro.id. Dalam video tersebut, pengemudi mobil menabrak sebuah motor yang sedang terparkir di tepi jalan, tepatnya di depan sebuah warung.

Kemudian, sejumlah orang keluar dari warung tersebut dan terjadi adu mulut dengan pengemudi mobil. Diduga, seorang warga yang ikut dalam adu mulut itu merupakan pemilik motor yang ditabrak pengemudi mobil.

BACA JUGA:  Prostitusi Venesia BSD Jadi Sorotan Indonesia, Ruhamaben : Merendahkan Martabat Tangsel...

Singkatnya, pengemudi mobil keluar dari kendaraannya sambil menenteng dan menodongkan benda mirip senjata api ke seorang warga.

“Warga yang merupakan pemilik motor itu membuat laporan ke polisi. Menurut korban, pelaku ini hanya menenteng senjata saja, tidak ada letusan yang dikeluarkan dari senjata tersebut,” lanjutnya.

Roni menjelaskan pihaknya belum bisa memastikan apakah benda yang ditodongkan pengemudi mobil tersebut benar merupakan senjata api atau bukan. Sebab, saat ini identitas pengemudi masih diselidiki.

“Kita tidak bisa menduga ya, sebab kita sendiri belum bisa memastikan apa senjata itu benar atau tidak,” pungkas Roni. (Dimas)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.