by

Polres Tangsel Gelar Vaksinasi Anak, Begini Antusiasmenya

TANGSEL- Mendukung program pemerintah mewujudkan herd immunity, Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menyelenggarakan gebyar vaksinasi merdeka anak, sabtu (15/1/2022).

Bekerjasama dengan QBig, gebyar vaksinasi merdeka anak tersebut dilaksanakan di Qbig BSD City yang beralamat di  Jl. Bsd Raya Utama, Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan, Kab. Tangerang.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. menerangkan bahwa kegiatan vaksinasi diselenggarakan di Mall bertujuan sebagai daya tarik anak dimana Mall juga sebagai tempat bermain anak.

“kita bekerjasama dengan QBig menyelenggarakan vaksin merdeka anak, kita pusatkan disini ini juga  sebagai daya tarik anak karena ini merupakan tempat bermain anak.Kita harapkan ibu ibu atau orang tua untuk membawa anaknya untuk divaksin”terang AKBP sarly Sollu dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA:  Lagi, 10 Petugas Bandara Soetta Terpapar Omicron

Sementara itu Kasat Binmas Polres Tangsel AKP Bambang Krisnadi menerangkan bahwa pada sabtu (15/1/2021) dari tiga puluh dua (32) titik?gerai di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan telah tervaksin sebanyak 6.873 anak. (Gembong PR)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.